Rabu, 27 Agustus 2008

Areal 0411 part 5

Cuman setaun di kota plat DD tapi bisa jalan2 ampe puas. Sebelum gw ujian terakhir ( semester 2 ), temen2 ngajak jalan ke beberapa objek wisata. Kali ini versi kedua setelah Samalona yah, yaitu Bantimurung... Letaknya sekitar 1,5 sampe 2 jam perjalanan darat. Gw lupa kearah mana, barat ato timur, selatan ato utara, who care ???, toh yang bawa kesana kan supir pete-pete, hehehe...

Bantimurung lebih terkenal sebagai objek wisata air terjun dan gua2, walo sebenarnya ditempat itu dibangun tempat pengembang biakkan ( penangkaran )kupu-kupu dari ratusan jenis. Disana kupu-kupu bebas berterbangan dalam sangkar raksasa. Bahkan kupu-kupu juga dijadikan cenderamata khas sana, dengan cara diawetkan, dijadikan gantungan kunci dengan lapisan plastik bening atau dimasukkan dalam bingkai...

Terlepas dari begitu bagusnya pemandangan disana, gw cuman pengen berbagi aja beberapa foto ( yang semuanya berisi gambar anak2 norak narsis :-) supaya kamu yang belum pernah kesana gak cuman bisa membayangkan, tapi bisa melihat sendiri,sekalian promosi supaya kamu juga mau kesana :-)

Oh, ya, sebagian foto ini gw ambil dari internet, jadi sapa tau ntar ada file yang gambarnya tiba2 ilang karena dihapus dari dunia maya... ( ket : click untuk memperbesar gambar )


didepan maskot kera ( konon Bantimurung dulu adalah kerajaan kera )


Jualan kupu-kupu yang udah diawetkan


Siap dijual


Air terjun Bantimurung


Angkatan 2004-2005



Tebak, yang mana bini gw ??? :-)



Siap terjun