Senin, 25 Agustus 2008

Areal 0411 part 4

Udah waktunya kuliah... saat2 yang paling mem-bete-kan, apalagi yang dipelajari disini adalah hal2 baru, gak ada hubungannya ma pelajaran gw yang dulu. Merasa jadi orang paling bego dah !!!

Asik juga, di kelas itu semua teman termasuk baru2 semua. Cuman ada 1 orang yang dari skul yang sama ma gw. Orang2 asing, namun semuanya baik2. Apalagi separuh kelas ini adalah temen2 dari Kendari ( Sulawesi Tenggara ), jadi asik banget pas ngobrol, cerita daerah masing2 :-)

Ringkas aja, kelas itu juga yang mempertemukan gw ma istri gw tercinta... Setelah sebelumnya sempet tunangan selama 1 taun, pada 17 Desember 2006 lalu kami menikah. Termasuk muda untuk ukuran waktu itu ( Gw 22, istri gw beda setaun lebih muda...) karena diantara temen2 seangkatan cuman gw yang pertama nikah.
Jadi Makassar bukan cuman tempat gw bisa kuliah dan dapet kerja, tapi juga dapet bini, hahaha...
Pengen banget ntar bisa bawa keluarga kecil gw kesana lagi, sekalian reuni ma temen2 yang ada disana...