Jumat, 04 September 2009

Gw bongkar semuanya, hahahaha.... !!!!

Wah, pas upload poto2 lama temen2 waktu pendidikan dulu di Facebook, jadi pengen usil neeh, hehehe...

Ada untungnya juga waktu itu cuma sedikit dari kami semua yang punya hape pake kamera. Dan gw salah satunya. hape butut yang kameranya paling jadul, hasilnya blur, tapi tiap kali ngejepret, banyak aja temen2 yang rela jadi model, meskipun untuk itu mereka rela ngelepas baju :-P ( Huuueeekkk...... )

Blog ini dibuat tanpa izin temen2 model semua. gapapa, toh yang punya berkas gw juga, hihihi...

Ayo dah, kita bongkar satu-satu...Kendor'in urat malu kalian yah :-)



Lagak serius sebelum ketiduran :-)


Gak ada duit buat photobox beneran ya, Mas ????


Gw gak tau kenapa poto ini dikasih judul ma Ero : Duit Kaget .... Wahahahaha


Rela buka baju, meski masih malu2 nutupin aurat


Woooowwwww....Fran : The Ladykiller... Senyumnya itu lho..Kagak nahaaaaaaaan....



No comment dah !!!



Mejeng depan masjid



Buku dikasih pinjem aja sombong banget, pake dikasih liat :-P



Hwahahahaha....



Jangan nanya lagi ngapain... Hati2 tergelincir..lantai licin !!!!



Apa yg ada dipikiranmu, kawan.... ???



Didik : Temen paling tajir satu kampung. Bayangin aja, BMW dia aja sama persis ma namanya...
Cckkk...ccckkk.....cccckkkkkk.....



Mulut apa terompet ???
Piss bang :-P



Saya berikan dua jempol untuk pose ini...



Nunggu giliran pas sunatan massal



Wah, ini lagi....



Sakit ???



Exball punk


Hasil Ultah Fran... Tungguin aja, besok jerawat pada nongol tuh...



Dapet susu boleh diskon aja bangganya bukan main :-)



Ada aja yg rela buka celana demi jadi model gw...




Mmmmm...yummy....



Jangko pigi...



HHHrrrrrrrrrhhhhh....... Putingnya yang bikin gw geli, hahahaha....



Satu kali kalah main domino, satu coretan dari panci yang nempel dimuka...



Gak pandang bulu kalo udah ultah,semuanya kena jatah mentega...



Frustasi ???



HHhmmmmmmm....



Ngejar gratisan di masjid



Terserah dah, mo gimana....



Kurang kasih sayang...



Ehm, test..test..... Boleh nyanyi lagu Kangen Band, Pak ???



Kata yang dipoto sih ini mirip cover album dealova... dan baru sekarang gw sadar udah diboongin



???????????? WTF



Awas... Mr.Fong udah pegang sapu



Kebanyakan makan mie instan...



Weeeeeekkkk....



Dibayar berapa ya dulu, mau aja nyusun kayak gitu ???



Atas-bawah : Gaya konvensional



Dooorrr !!!


Ari Padi... ( bukan nama sebenarnya )



Amak : Hehehe...kangen sampeyan boss...



Hhhhhuuuffff...dia lagi



Niru gaya konvensionalnya Erdy



Mas Ero : I'm so cute






Finally, mohon maaf buat temen2 yang gak ada dalam daftar. Ntar gw cari, tenang aja, semuanya pasti kebagian :-)


Jangan marah, kan lagi puasa ni...

Masa lalu bukan untuk diratapi, teman...




foead-bjm040809