Senin, 25 Agustus 2008

Postingan pertama


Hari yang pasti melelahkan,

Dimulai dari tadi malam harus begadang jagain Anya, putri satu2nya gw yang lagi sakit pilek + demam. Bukannya ada dukungan, PLN malah dengan kejamnya mematikan aliran listrik seluruh komplek !!! Bayangin aja, saat cuaca panas bukannya bisa berdingin2 ria dalam kamar, malah harus kipas2 diruang tengah... Makasih banyak yah PLN, emang deh masalah janji PLN gak pernah ingkar. Udah dikasih tau ada pemadaman, satu menitpun gak kelewatan, pasti padam :-)
Selalu ontime !!!

Baru 2 hari yang lalu mati listrik udah mati lagi... Berapa tuh keuntungan PLN karena gak ada beban yah ?? ( mikir2 sambil garuk2 )... Koq malah dibilang rugi terus, padahal yg gw liat karyawannya pada makmur2....

Udah ah, ngurusin PLN malah bikin kurus beneran ( hihihi... )

Belum lagi malam tadi Anya tidurnya gak tenang, baru matanya terpejam udah bangun lagi... Jadi jaga malam bener2... Sebenarnya itu bukan masalah seandainya besok adalah hari kerja kayak biasa. Besok beda. Ya, beda karena ada oarang dari Kantor Pusat yang datang pagi2 banget mo liat kedisiplinan kantor sini. dari kemaren udah diultimatum ma Pegawai Umum supaya datangnya jam 07.15 !
Anjrit !!!! Jam segitu mah biasanya gw baru mandi !!!

Walhasil, tadi pagi abis sholat subuh langsung mandi, nyiapin ini itu ( yg repot sih perkakas anak yg tiap hari musti dibawa, karena dia dititipin ma ortu gw yg tinggal sekitar 5 kilo dari sini ), dan baru selesai semuanya jam 7 kurang 15....

Duh, takut banget telat, mana pas liat ke seberang rumah, temen2 gwe ( Ebet dkk ) udah berangkat semuanya ( Thanks udah bikin gw tambah gugup !!! )... Akhirnya setelah gw dan bini gw dah siap, berangkat lah ke rumah ortu...

Perjalanan yg gw takutkan macet ternyata salah besar. Banjarmasin di pagi hari sangatlah menyenangkan... Udaranya masih seger ( cuman kasian si kecil yg lagi sakit, kena angin :-), trus gak ada kemacetan. Jalanan masih sepi... Mungkin karena beberapa sekolah masih belum memulai tahun ajaran barunya :-)

Enak juga ternyata berangkat pagi... Kalo udah siangan dikit, udah macet banget nih kota...You tau sendiri lah, BBM di Indonesia udah mulai jadi barang langka. Apalagi disini, antrean sepanjang 2 kilo itu udah biasa dilihat tiap hari di semua SPBU...

Intinya, gak ada salahnya memulai sesuatu yang baru :
Gw yg biasa berangkat siang, udah mulai merasakan enaknya berangkat pagi2
Pertamina : Ayo donk, bikin kebijakan baru juga kayak gw. Harga naik, pelayanan juga musti naik !!!
PLN : WTF deh buat yg satu ini... Ampunnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!





Banjarmasin, 16 Juli 2008