Senin, 29 November 2010

Muka Ngepas

Kalo inget kejadian hari Sabtu lalu, rasanya miris ajah, pengen meringis. Ceritanya, karena Anya dari pagi udah merengek minta ajak ke Mall Siji Ae ( mall satu2nya dikota ini :-P ), jadilah selepas jam 3 kita kesana. Ngajak Anya maen2 mpe puas, puas nangis maksudnya, karena pas di Amazone itu, poin yang dia kumpulkan gak cukup ditukar sama pulpen yang dia mau, wkwkwkwk..kasian kamu, Nak


Setelahnya, belanja snack ( dan lagi2 mantan pacar gw kalap melihat tulisan diskon di rak cokelat ), ngisi perut, baru jalan2 lagi keliling toko ke toko.

Bukan karena bobolnya tabungan rumah tangga yang bikin hati ini miris, tapi satu kejadian yang sebenarnya terus2an terjadi, halah... Waktu itu bini gw kepincut liat pameran boil, yang salah satu warna bikin dia ngiler setengah mokat. Berjalanlah dengan manis menuju boot-nya. Liat2, sambil berharap SPG yang pada pamer paha mau ngasih senyum dan bicara basa basi sambil promosiin produknya. Tapi apa yang didapat ? Jangankan mau ngelayanin, ngeliat aja juga gak. Tepatnya pura2 gak ngeliat. Waktu itu boot sepi, dia cuman diem aja. Begitu ada orang dateng, langsung dilayanin, padahal kami udah melongo aja nunggu dikasih brosur...Hmmmmm, Ya Sudahlah ( lagi2 lirik Bondan Prakoso yang keluar dari dalam hati ), dicuekin kayak gini, ngajak bini menjauh aja. Otak gw langsung mikir : Muka gw udah dicap muka gak mampu...

emang gw suka cemberut, khas kalangan bawah :-)

Sebel juga diperlakukan kayak gitu. Mungkin beda kalo gw deket2 orang pameran laptop, dengan tampang yang kayak gw ini pasti ditawarin, mengingat dari muka ndeso ini masih keliatan mampu beli laptop walo kredit 12 bulan dengan DP nol rupiah..

Gusti Allah....bener2 ngerasa miris dengan muka ini. Begitu kampungan, norak mungkin, sampai ngedeket aja dicuekin, hahahaha...Muka yang menurut orang2 mustahil mampu beli boil mahal. Muka dari golongan pas2an, dengan tampilan kucel, walo didandanin dengan baju bermerk.

Terserahlah, penilaian orang beda2, dan tiap orang berhak menilai orang lain, entah itu positif atau negatif. Bersyukur aja, muka ini, walo jelek, ngepas banget, mepet ma low class edition, tapi tetep bisa senyum dan berusaha berbuat baik dengan semua orang. Gapapa kalo pertama liat muka gw muntah, ntar lama2 juga terbiasa. Terbiasa eneg maksudnya, wkwkwkwkwk....

tampang kucel gw yang terbaru, wkwkwkwkwk






@ bini gw : tenang aja, kita nabung banyak2, ntar kita datengin tuh SPG, kita lemparin ma duit puluhan gepok, baru bawa boilnya :-)
Gw janji !!!