Selasa, 02 November 2010

Jazzy...ouuhhh, Jazzy...


Gak mungkin kalo belum tau sama sekali ma Michael Buble, paling gak kalo lagunya diperdengarkan, pasti inget2 gitu...

Pertama denger lagunya di Makassar, di Prambors sekitar 2004-2005, waktu itu si Buble ini masih kalah pamor ma lagu2 RnB. Apalagi lagu yang dibawakan Buble kebanyakan berirama Jazzy, dan agak blues. Kalo orangtua yang denger pasti suka, walo ada beberapa lagu yang dibikin kenceng dan penuh semangat alias ceria gitu.

Berikut biodatanya ( diambil dari wikipedia )




Michael Bublé (lahir di Burnaby, British Columbia, Kanada, 9 September 1975; umur 35 tahun) seorang adalah penyanyi jazz dari Kanada.

Dia telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Grammy dan beberapa kali memenangkan Juno Awards. Album pertamanya mencapai puncak 10 teratas di Lebanon, Inggris dan Kanada. Dia melejit karena albumnya, "It's Time" dan "Call me Irresponsible"yang sukses besar dan mencapai puncak tangga lagu di Kanada, US Billboard 200 chart, dan Australia Album Chart. Michael Buble telah menjual kurang lebih 20 juta album di seluruh dunia.

Diskografi


Kalo belum pernah denger lagunya, coba didownload. Kalo pengen yang agak Jazz, coba dulu Home, Me and Mrs. Jones, Feeling Good, de es be...Nah, klo yang ceria, coba Save the Last Dance For Me...




And I've been keeping all the letters
That I wrote to you
Each one a line or two
"I'm fine baby, how are you?"

Well I would send them
But I know that it's just not enough
My words were cold and flat
And you deserve more than that

( Home )