Rabu, 24 November 2010

Gw Puyeeeeeeeeng !!!!!!!


Hari yang berat... Dimulai dengan kegiatan monoton tiap pagi, bangun tidur, sholat subuh, gerakkin badan dikit, pembersihan organ dalam usus ( what ??? ), bersihin muka dikit, langsung ngebut ke kantor buat absen. Setelahnya, sama seperti hari2 sebelumnya, ngebut lagi kerumah sambil diliatin tukang koran di pertigaan yang sama tiap pagi. Langsung ngurusin Anya buat berangkat skulnya dia, dapet sedikit omelan dari nyonya yang hobi nyapu sambil gerakkin bibir ( hahahaha...), dan seterusnya, dan seterusnya.....

Nyampe tempat kerja, makan pagi sambil buka file .jpeg yang lucu berisi scan2an komik Kungfu Komang kiriman temen via jaringan kantor. Lumayan, menghibur mata yang masih ngantuk.

Dan kegiatan gak berhenti sampai disitu kawan, justru baru dimulai. Ngejar laporan yang tiap akhir tahun yng sebelumnya laporan bulanan menjadi laporan yang harus dikirim tiap minggu :-(

Belum selesai itu, datang lagi hiburan baru : Break Down buat taun depan, astaga...gak main2, bener2 memeras otak buat ngitung ulang, bahkan ngitung dari tahun2 sebelumnya, dimana saat taun itu gw masih esempe !!!

Hhhhh, jam setengah 12 siang, udah mulai longgar dikit. Berharap kerjaan jangan numpuk dulu, udah overload rasanya. ..

Tapi seperti yang selalu gw ucapin dalam hati saat lagi puyeng : Mengeluh cuma memperlambat kerjaan. Keep working, dude !!!





aseli, pengen cuti lagi :-(