Selasa, 23 November 2010

Buaya dikadalin...Huuuuuu.....

Hmmmmmm, setengah jam lalu gw nerima telpon. Pake bahasa yang bagus, suara persis orang2 bank ato kartu kredit gitu. Katanya dari Indosat. Ngomongnya gini :

"Halo, selamat pagi... Maaf saya mengganggu waktunya sebentar, saya langsung ditunjuk oleh Direktur Utama Indosat untuk memberikan kabar gembira pada Anda.

Tapi sebelumnya mohon maaf, dengan siapa saya berbicara ???

Langsung gw tutup dah tuw... Ada banyak kelemahan sebenarnya yang musti kita liat dari awal, supaya tau klo itu penipuan. Beberapa diantaranya adalah :

- Provider manapun gak akan menghubungi Pemenang melalui telepon, tanpa pengumuman di media massa terlebih dahulu,kecuali emang kita ikut kuis di TV yang siaran langsung ( LIVE )

- Provider pun kayaknya gak pake nomor ponsel untuk menghubungi pemenang. Masa provider terkenal gak pake telepon kantor...Dari sini aja udah ketauan, bahwa pelaku penipuan ingin aman, karena nomor ponsel tinggal beli, pakai, buang !!!

- Yang paling lucu : Provider masa gak tau nama pemenang undian ??? Bukannya kita dihubungi itu karena menang? Gampangnya gini, pemenang undian adalah Tn. Ali, dengan nomor ponsel 0857**********. Harusnya kan dia udah tau duluan siapa kita, bukan cuman maen nelpon ke nomor sembarangan, jangan2 hadiahnya jatuh ketangan yang salah

- Terakhir : gw gak pernah ikut undian apapun. Menang tiba2 adalah mustahil...Lebih masuk akal pas gw pulang, keinjak duit gocap : itu baru dapet rejeki, hihihi...

Nomor yang nelpon gw barusan adalah : 08582768766*
Males ngerjain, dia juga gak hubungin lagi karena langsung gw putus.


Bang napi bilang



Waspadalah...Waspadalah !!!!