Jumat, 17 Desember 2010

17/12/2006 - 17/12/2010

Udah pas 4 taun, anak tunggal itu gw culik dari rumahnya. secara sah, tanpa paksaan, hehehe...


Klo dipikir2, angka 4 taun amatlah kecil dibandingkan umur pernikahan orangtua gw, ato mertua gw. awetnya hubungan papa-mama, adem ayem, bertengkar kecil doank, sanggup hidup berdua ngurus 4 orang anak dengan gaji seadanya dari seorang papa yang cuman guru SD. Inspirasi yang baik, agar gw ma bini-pun juga bisa selalu saling menjaga, menerima kekurangan masing-masing, dan mengatasi masalah tanpa harus selalu berantem.

waktu pacaran, gw tinggal ke Sampit, wkwkwkwk...bengkak dah tu mata

@ Bantimurung, pacaran waktu kuliah


Hhhmmmmm, diumur yang keempat ini, gw cuman berdoa, mudahan ikatan ini bisa terus terjaga, gak pernah lagi ada masalah, dan gak pernah lagi bikin masalah, bisa mewujudkan semua impian kedepan, pokoknya bisa lebih baik daripada sebelumnya.

Memang kadang2 sikap gw kekanak-kanakan, suka egois, mau menang sendiri, tapi kalo ditegur baik2, kolokannya bisa ilang kok. Satu masalah yang gak bisa diberantas dalam diri gw, dan itu selalu jadi bahan pertengkaran kecil dirumah : Gw Boros, hehehe...Yang ini gak bisa disembuhin, kecuali emang barang yang gw mau bener2 bisa kebeli. Jadi maaf ajah, kalo tiba2 dirumah suka datang kiriman paket yang aneh-aneh, gitar yang baru, lensa kamera tambahan, ato cuman mainan anak-anak. Itu untuk memenuhi dendam ajah diwaktu kecil. Semuanya dulu gak bisa gw beli, gak tega ma keuangan papa-mama :-[
Jadi mumpung ada rezeki dikit, ya dibeli aja, hehehe...



Terakhir, hepi eniperseri aja dah untuk Pernikahan kita. Mudahan semua doa kita bisa terwujud. Amin.

Luv u, Bun...





PS : malem ni terserah mu makan dimana, mau makan apa, mau belanja seberapa banyak,silakan..mumpung hari perayaan :-)

( soalnya tadi kartu ATM Bubun udah Ayah ambil, hahahahaha...)