Rabu, 04 Maret 2015

Terdampar di Hatimu



Five Minutes

Terdampar Di Hatimu

 


aku terdampar di dasar hatimu
aku terjebak di tempat terindah
tempat curahkan segala gundah
aku merasa hampa jalani hidup

aku merasa sepi di relung hati
bila kau tiada menemaniku
kau adalah satu alasan tuk lupakan yang lain
kau bagiku satu di hati sampai mati

aku terdampar di dasar hatimu
aku terjebak di tempat terindah
tempat curahkan segala gundah

kau adalah satu alasan tuk lupakan yang lain
kau bagiku satu di hati sampai mati

kau adalah satu alasan tuk lupakan yang lain
kau bagiku satu di hati sampai mati 












Dan gw masih doyan ngisi blog ini dengan lagu2 yang lagi demen gw dengerin sambil kerja... Five Minutes, ahhhhh... Masih ingat jaman dulu kalian Video Klip pake sarung. Anti Mainstream !!!