Senin, 23 Desember 2013

22 Desember yang baru dirilis 23 Desember


Tanggal 22 yang jauh lebih meriah. Peringatan Hari Ibu amat berasa dengan banyaknya tayangan ucapan selamat Hari Ibu, baik di radio maupun di televisi. Jangan tanyakan lagi media lainnya, misalnya intenet, bahkan sudah membuat beberapa ulasan tentang Hari Ibu dari bulan lalu !!

Memang benar, semua Ibu adalah wanita paling hebat dan luar biasa. Mmmmm, gak usah gw ceritain lagi, ntar malah repost, silakan klik link ini.

Dan dibelakang itu semua, gw pengen ngucapin Selamat Hari Ibu untuk Mama, terimakasih untuk segalanya. Dan Selamat Hari Ibu pula untuk Bubun, bini gw yang tersayang. Gak usah jauh2 mengungkap kebaikan dan keluar biasaan dia samppai saat ini. Terimakasih untuk satu minggu ini saja belum cukup untuk menggantikan kehebatanmu.

Dari selasa lalu, Anya demam, dan dari malam itu pula Bubun begadang saban malam, tidur berduaan ma Anya untuk melayani semua permintaan Anya, si anak sakit. Yang suka batuk2 trus bikin gak bisa tidur. Yang tiba2 bangun minta dikompres, minta diambilin minum, sampai minta dipijitin kepalanya. Belum lagi siangnya, harus nyempet2in bisa istirahat buat ngasih makan Anya, disuapin kayak anak bayi lagi, trus dibujuk supaya bisa minum obat. Dan terus berlanjut sampai hari ini.




Dan dua hari ini adalah puncaknya. Kemaren Bubun ngambilin rapor Anya, dan setelah kami balik ke rumah, dia langsung berangkat lagi ke kantor untuk lembur sampai dengan jam 9 malam ! Pulangnya bahkan masih sempet nyuapin Anya makan, dan begadang lagi ,berhubung Anya masih suka rewel... Pagi ini Bubun bangun lebih pagi, entah berapa lama, yang jelas setelah gw bangun, rumah sudah dalam keadaan beres, sudah mengkilat, dan wangi. Dan lagi2 hari ini dia berangkat lembur lagi, dengan rencana malam hari baru pulang setelah kerjaannya di kantor selesai. Glekkk...

--------

Ibu yang luar biasa bukan hanya ibu yang amat berarti di kehidupan dalam rumah, dalam keluarga, namun Ibu yang mampu menanggung beban, menjalani tanggung jawabnya di semua waktu, di tempat berbeda.
Sekali lagi, Selamat Hari Ibu untuk semua wanita yang selalu punya waktu untuk keluarga, untuk pekerjannya, dan untuk semua hal luar biasa yang bisa dia kerjakan tanpa lelah. Kalian semua wanita yang luar biasa :-)



PS : Semoga kerjaan akhir tahunnya selesai ya, Bun :-)









dan gw cuman bisa make baju bola dirumah, bukannya di lapangan seperti hari Sabtu biasanya (-_-)"