Senin, 20 Januari 2014

I'm so Sorry, Bun :-)



Dan seperti biasanya, tadi malem kembali berantem ringan ma bini :-) Menyangkut masalah cara ngasih pelajaran sekolah ke Anya. Klo bini emang agak tegas urusan gituan, klo gw bawaaanya santai, bahkan terkesan menyepelekan pelajaran,hahaha...


 
Udah bisa ditebak pasti gimana endingnya klo gw memberlakukan cara mengajar gw ke anak, pasti hasilnya juga gak jelas. Nah, yang jadi lucu adalah kejadian setelahnya, sebelum tidur, bini mencak2 klo selama satu bulan ke depan, gw yang ngurus cara belajarnya Anya, mulai dari ngajarin semua pelajaran biasa, sampai ke hal-hal susah kaya pelajaran ngaji, hafalan surah, hafalan Hadits, dan bahasa Arab.. Hedeeeehhhhh....
 
Sebenernya gengsi ngakuin kalah dan gak mampu sejak awal, makanya gw diem aja tadi malam, padahal sebelum bini memutuskan untuk itupun, dia pasti udah tau klo gw gak bakalan mampu. Hmmmm, sialan...
 
Apapun itu, gw berusaha deh mulai ni malem. Secara sebelumnya bini yang ngos-ngosan ngajarin Anya semua pelajaran, sekali2 gantian kan gapapa ya :-)
 
Gimanapun sikap gw tadi malem, gw harap bini maklum dan mau maafin gw.
 
 
 
PS : I love you full, Bun :-)