Jumat, 18 Oktober 2013

Twenty Nine... Nambah Umur Lagi :-)

Gak berasa, sudah twenty nine my age yaaa. Terimakasih atas semua ucapan dan doa dari semua khalayak ramai, institusi, korelasi, dan transmigrasi. Semoga kedepannya saya bisa menjadi insan pribadi yang much better, much good, much-much hotta hai...

Segala pro dan kontra yang terjadi, saya mohon forgive me, but don't forget me. Karena sebagai young man, saya gak lepas dari segala macam konspirasi kemakmuran. Saya cuma bertujuan agal labil ekonomi saya tidak terjadi lagi, cuma mengharapkan harmonisisasi dan harmonika... Salam kudeta !!!

( Tulisan indah diumur yang sudah tua, RED )






Halah, tulisan diatas jangan dihiraukan. Beneran, usia gw udah 29..Udah tuwir. Semoga kehidupan saya semakin baik, semakin sehat, dan semakin makmur. Terima kasih banyak buat teman2 atas ucapan dan kejutannya, spesialnya buat Bubun tercinta dan Anya tersayang, atas kejutannya tadi pagi, atas hadiah2nya, dan atas doa2nya juga. Amin atas semuanya..