Rabu, 23 Oktober 2013

Junk..junk..jump !!!



Tadi malam bikin heboh rumah dikit, dengan membawa "sampah" di kantor pulang. Beberapa tetap berada di gudang, sisanya bisa diamankan :-) Kebanyakan yang diamankan cuma yang menyangkut benda elektronik dan perlengkapannya.

Bini mendekat dan mendelik, namun kayaknya sadar dengan hobi aneh gw yang suka mengkoleksi barang2 jadul. Barang itu emang sudah gw koleksi dari beberapa tahun gitu. Namun karena males dengar omelan bini soal beli barang2 lewat internet terus, maka barang2 itu cuma gw pakai di kantor. Beberapa bahkan belum keluar dari kotaknya :-I

Akhirya tadi malem berhasil dikumpulkan, dan dipajang, bukan dipakai, hahaha... Secara saya gak ambil fungsinya, tapi historinya. Dan menyangkut masalah HP, gw adalah seorang Nokia Freak, hampir semua hp yang gw pakai ber-merk Nokia. Dari hp pertama yang gw beli, sampai yang terakhir gw beli, ber-merk sama. Selebihnya gw beli BB untuk komunikasi dengan group teman band dulu dan teman kantor.

Kalo mau dirunut, udah banyak banget kayaknya pernah "megang" hp Nokia, walaupun sering dijual terus beli lagi. Mmmmm, ntar deh gw inget2 dulu apa aja hp yang pernah gw beli :-)

Nih, mau mantengin beberapa barang sampah dirumah, hehehe...










dan poto dibawah ini beberapa benda ajaib penghibur hati saat di rumah














BTW, hp kesayangan gw adalah N-Gage, makanya selalu ada, dan dipoto itu amat sangat di istimewakan,hehehe. Kalopun dijual, gw beli lagi yang baru, yang lebih bagus dan lebih lengkap :-)

Dan ini beberapa hp yang pernah gw pake, walaupun sekarang udah pada dilego :-)

N Gage ( mungkin udah pernah megang 8 kali )
N Gage QD ( yang ini cuman pernah pegang sekitar 5 kali )
Nokia 3650
Nokia 3660
Nokia 7650
Nokia 3530
Nokia 6600 ( mungkin sekitar 8 kali )
Nokia 3230
Nokia N70
Nokia N73
Nokia N76
Nokia 7710 Touchscreen
Nokia E71
Nokia 5730 XM
Nokia 9300
Nokia 9300i
Nokia 5220 XM
Nokia 6303i
Nokia C2-01
Nokia Lumia 900 Cyan
Nokia 6205 Limited Edition Batman
Sony Ericsson P800
Sony Ericsson K550i
Sony Ericsson S312
Sony Ericsson S700
Sony Ericsson T230
Smartfren XStream
Fren
ZTE Flexi
Siemens C55
Samsung i600
Samsung F480 Fashion
Blackberry Pear
Blackberry 8220
Blackberry 9330 Verizon
Blackberry 9330
Motorola W355








Apa lagi yaaa.... Lupa :-P

Bukannya mau niat sombong atau apa, ni cuman menunjukkan seberapa cintanya gw terhadap Nokia, dan betapa pembosannya gw terhadap gadget (-_-)"







Salam