Selasa, 06 September 2011

open together

Alhamdulillah,yah..Akhirnya taun ini bisa ngumpul lagi ma teman2 padepokan persilatan. Terpisah jauh, ato karena kesibukan masing2, jadi jarang ngumpul sekarang. Buka bersama yang sungguh dilakukan secara darurat. Kesulitan mencari tempat makan yang masih buka ( udah pada tutup gara2 karyawannya pulang kampung ), dan susahnya nyari tempat buat ngumpul2...

Lucunya, karena rumah gw yang sekarang udah berantakan banget ( mu pindahan ), temen2 mau aja diajak kerumah gw yang letaknya diluar kota, yang bahkan rumahnya gak punya pekakas apa-apa !!!
Sok, jalan dah kesana sambil ujan2an dijalan. Naik 2 biji mobil, muat aja ternyata bawa keluarga, hehehe..

Sebelum bukaan, sempet2in narsis dulu di sekitar danau komplek gw,pake gaya genit kayak jaman SMU dulu... Oooh, gw kangen suasana kayak gini :-I


Berikut beberapa cuplikannya untuk anda, walaupun udah gak hangat lagi :














( PS : gw pengen kita bisa ngeband kayak dulu lagi )