Selasa, 27 September 2011

Alasanku


Yang namanya makhluk normal, punya emosi, perasaan dan cinta, manusia gak lepas dari yang namanya hubungan berkasih sayang. Pacaran gitu..Gw juga ngalamin, hehehe...lagian apa asiknya hidup sendirian, nyamuk duank temennya, itupun cuman buat menggigit, habis darah, sepah dibuang, hahaha...

Gak usah diulas satu persatu proses gw pacaran ma siapa, kapan, dimana, dan bagaimana, berhubung nih blog bakal dibaca ma bini gw, kalo ternyata ada salah2 kata, bisa2 gw dirumah dicuekkin, gak dimasakkin lagi, puasa dah gw (-_-)"

Waktu pacaran, kalimat yang sering diucapkan daripada sekedar "I love you full" ato "Aku seneng karo body-mu", adalah satu pertanyaan yang simpel : "Kenapa kamu sayang aku ???"

Simpel banget, tapi jawabannya susah.. Bukan dalam artian susah karena gak ada rumusnya. Gw bisa aja menjawab : Gw sayang kamu karena kamu cantik... Gak munafik emang, tapi kalo tuh cewek beberapa hari kemudian tiba2 jerawatan, trus bulu idungnya numbuh lagi, dan alis matanya berubah warna jadi pirang ??? Cinta dan sayang karena fisik justru menjebak, karena itu gak abadi. Perasaan yang tulus gak berubah karena hal apapun.

Ato gw jawab : " Karena kamu baik, sopan, tidak sombong, raji belajar dan gemar menabung"
Aduh, jaman gini muji cewek kayak muji anak SD... Tetep salah, karena cewek juga punya kemungkinan untuk berubah. Gak selamanya dia betah dalam satu sisi, apalagi kalo dia cuman pura2 manis didepan kamu.Apa setelah itu kamu gak cinta ??? Kalo bener2 sayang, tiba2 ceweknya berubah, berikan sedikit perhatian, beri bimbingan, itu tanda kamu tulus.

Lebih parah kalo kamu bilang "I love you-just like-i love your money"
Selamat : Ente Matre !!!
Hahahaha...walaupun tuh cewek suka kalo kamu bilang dia berduit, anggap lah kamu muji, tapi sekali lagi, tak ada yang abadi. Kamu pasti tau apa kelanjutannya...

Trus gimana ??? Jujur aja, gw aja bingung kalo langsung ditanya gitu... Biasanya gw bilang yang simpel aja : "Aku sayang kamu, karena aku sayang kamu. Nothing else. No doubt 'bout it "

Fisik, harta, dan behavior pasti berubah. Jangan mencintai atas dasar itu semua. Cintai dengan tulus, apa adanya.

Kalo ditanya lagi, gimana mengetahui cinta tulus ato gak ? Simpel : kamu akan merasa begitu kehilangan saat dia sudah tidak ada :-)

Jangan sia-siakan waktu yang ada. Sedetik sekarang, berarti luar biasa untuk diinginkan kembali dimasa yang akan datang...Sejarah mungkin terulang, tapi waktu tak kan pernah kembali




( love your love )