Kamis, 07 Oktober 2010

Lapor Bos...


Saya Lapar !

Kalimat pendek, yang bikin perut bener2 gak enak...Gak punya uang yah ??? Enak aja, banyak mah uang dikantong celana, tapi yang namanya lapar bukan berarti bokek, lebih tepatnya : Have a bad day

Biasanya pagi2 bawa sarapan bikinan mantan pacar. Hangat, dan enak ( walaupun kurang serat karena minus sayur ), tapi hari ini jadi kacau. Bangun kesiangan, sholat subuh pada saat langit udah terang, nyetrika baju, sampe mandi koboi, tetep aja waktunya ngepas ma jam terakhir absensi.

Tanpa sempet masak atau dimasakkin, langsung ngebut di jalan A. Yani yang kalo pagi2 lebih mirip kayak kampanye partai. Motor dimana2, jalan sesek, dan bila tanpa Polisi, jalan raya kayak jadi arena balap.

Untunglah hari ini dateng 5 menit sebelum telat absen. Satu masalah udah lewat. Langsung masuk ruangan, nyalain komputer yang tiap hari bunyi bip---bip--bip, karena tiap hari itu pula nemu virus baru, langsung inisiatif nyari warung sekitar sini yang buka dengan jalan kaki.

Namanya juga jam setengah 8, warung2 disini pada belum buka, sekalipun ada ,jaraknya cukup bikin baju basah...Hmmmm, udah lah, balik ke kantor...Bongkar2 tas, nemu mie instan.

Jadilah perut pagi ini diisi ma mie instan ( lagi )....Sekarang udah jam setengah 1, waktunya istirahat, tapi tetep gak bisa nyari makan dulu, musti jemputin Anya skul. Artinya, jam 2 baru bisa makan siang..



Duh Gusti, kapan saya gemuk ???