Rabu, 18 Februari 2015

Kebetulan ? Takhayul, ahhhh....


Kebetulan : kebetulan /ke·be·tul·an/ 1 n tidak dng sengaja terjadi (bertemu, tertangkap, dsb): kemarin, secara - kami bertemu dng dia; penjahat yg sudah lama dicari itu tertangkap dng cara - saja; 2 adv tepat atau kena benar (dng tidak sengaja): ketika kebakaran itu terjadi, - ia ada di rumahnya; tendangannya - mengenai dada musuhnya; 3 n keadaan yg terjadi secara tidak terduga;


----------------------------------------


Iyah, menurut KBBi sih artinya gitu. Dan mungkin seperti beberapa orang lainnya, gw juga termasuk salah satu diantaranya sebagai orang yang gak percaya dengan kata kebetulan.

Gak ada kebetulan, karena gw yakin setiap langkah yang kita jalani, setiap kegiatan yang kita laksanakan, sesungguhnya sudah ada yang ngatur.

Pun demikian dengan pertemuan. Gak ada istilah kebetulan. Gw yakin kapan seseorang dipertemukan, dimana seseorang dipertemukan, dan bagaimana cara pertemuannya, sesungguhnya sudah diatur....

Selebihnya, nikmatin aja kebetulan itu. Karena kalaupun itu betul2 kebetulan seperti kata kamus diatas, hal itu tidak datang dua kali . Dan kalaupun hal itu terulang, itu adalah kesempatan untuk bisa lebih :-)