Jumat, 27 Februari 2015

Aku Belum Gila - The Rain


Entah kenapa beberapa hari ini kerjaan berasa lebih berat. Mungkin karena memang target kita yang nambah besar, dan sudah harusnya kerja gila, bukan kerja keras lagi ( mengutip kata2 pak Boss Dedy :-)

Dan untuk mengimbanginya, gw sengaja mutar lagu2 lama. Dan pas ada lagu Aku Belum Gila dari The Rain, aku malah ketawa2 sendiri.. Liriknya lucu, namun bisa ngena kalo diingat2, hahaha...



Jika kau mendapatiku tersenyum
Saat tak ada apapun yang terjadi
Jika kau melihatku tak mendengarmu 
Saat kau tengah berbicara padaku
Abaikan saja aku
Abaikan saja aku

Karena aku belum gila
Aku hanya jatuh cinta
Sungguh aku belum gila
Aku hanya jatuh cinta

Aku tak mencarinya 
Dia yang menemukanku 
Aku tak mencarinya 
Dia yang menemukanku

Jika kau mendengar aku bernyanyi
Dari pagi hingga malam tiba
Jika aku tersenyum dalam tidurku
Lalu mulai menggumamkan namanya
Abaikan saja aku
Abaikan saja aku










Aseeekkk :-P