Selasa, 18 Oktober 2011

27 ??? Oh, Noooo....


Walopun udah sadar bakal nginjek umur 27 pada hari ini, namun ada rasa yang berbeda dan aneh saat Way ma Pak Ramli ngucapin selamat ulang tahun dan nanya ini ultah yang keberapa..

Twenty seven

Hmmmm, udah tuwir banget gw perasaan, hahahaha....

Gapapa lah, toh orang2 yang berada diatas gw juga pasti ngejalanin usis segini, gak bisa langsung skip ke 28 dan seterusnya. Gak tau juga kenapa, mungkin karena umur ini semakin mendekati kepala 3. Berasa tua, makin takut mati,lebai !!!

Anyway, makasih buat temen2 atas ucapan selamatnya, walopun bahkan cuma lewat mukabuku.com dan lewat OM kantor ( sungguh kelewatan, fasilitas kantor dipake buat ucapan selamat ultah !! ), wkwkwkwk... Makasih juga buat bini gw atas semua doanya yang panjaaaaaaaaang banget. Amin buat segala doanya ( yang gw sendiri tau sebenernya isi doa itu adalah kemauan dan doa dia sendiri ).

Well, ayo lebih semangat di 27 tahun ini !!! Semoga bisa menjadi orang yang lebih baik, bisa menjadi orang yang lebih bijak, lebih sabar, lebih sehat, dan lebih fokus. Amin...






( btw, sampe umur segini gw gak pernah niup lilin dihari ultah gw. mudahan taun depan bisa :-)