Jumat, 29 September 2017

Belom siap


Awal bulan lalu, setelah memilih barang keperluan gw, gw buru2 ngajak bini bayar di toko kosmetik. Dia sampe nanya, "Kok cuma sebentar, belanjaannya sedikit, kemaren maksa2 ngajak belanja disini?".
Gw cuman diem, senyum :-)

Alasan sebenarnya, gw sudah belanja barang yang gw mau. Karena berasa nista, hal itu gak gw omongin, hahaha... Gw maksa minta temenin belanja kesana karena mau beli tonic. Entah kenapa, beberapa bulan belakangan, rambut gw rontok lebih hebat dibanding sebelumnya. Panik juga, masa tiap kali sisiran selalu ada yang ikut nempel. Finally, setelah pilah pilih, beli juga tonic sepaket ama shampoo. 

Katanya sih, mode boksi alias botak seksi lagi hits jaman sekarang. Tapi kayaknya gw belom siap untuk ikut trend itu :-D Pertama, muka gw yang tirus amat sangat tidak ideal untuk ikut2an membabat habis kepala. Kedua, body tipis kayak gw juga ga kece pas disandingkan sama kepala yang mengkilap. Kurus, dan botak. Kalo badan berisi, botak, jenggotan, tentu terlihat keren. Noh, liat Oom Indro Warkop.

Dan sekarang, tonic sama shampoo mengisi hari2 gw di kamar mandi. Dengan harapan, rambut yang dulu pas kuliah bisa diiket pake karet gelang karena udah panjang sepundak itu bisa balik lagi. Gak perlu sepundak sebenarnya, cukup dengan rambut "tanpa rontok". Gw udah cukup puas