Kamis, 10 April 2014

Ayah Juga Sedih, Nak...



Subuh tadi, bangun lebih awal karena niat mau nonton Liga Champion, United yang maen. Terlepas dari kekalahan MU dinihari tadi, gw mau buka sedikit rahasia Anya, yang bikin gw nyesel, kenapa gw cari tau.

Jadi, sembari nunggu babak kedua dimulai, gw ambil binder a.k.a buku hariannya Anya, gw buka2, sampai ke bagian ini, sebuah kertas yang dilipat2, yang bikin penasaran. Isinya seperti ini :






Gw gak malu ngakuin, gw sampe nangis tadi... Memang ni anak paling manja sama gw. Mungkin dia begitu merasa kehilangan tukang jemput dia pulang sekolah, sampai2 ditulis di buku hariannya.

Ya Allah.... Mudahan dah gw ntar cuman sebentar kerja jauh dari anak, dan cepet kerja disekitar sini, supaya bisa lebih sering ketemu... Gak ada yang bisa membatasi rasa sayang ke anak, dan sebaliknya.

Semangat walau tanpa Ayah yang menjemput sekolah ya, Nak     \(^-^)/