Rabu, 23 Mei 2012

23mai15





Something special today ??? Yeah, 23mai15 kembali ultah :-P

Lupakan soal angka, gw sendiri lupa umurnya udah 10 ato 11 taon (-_-)"
Parah,hahahaha...

BTW, kalo mau diingat masa2 dulu, jadi pengen mengulangnya,walaupun keadaanya gak lebih baik dari sekarang. Kangen banyak hal, yang sekarang malah sudah hilang. Semua orang memiliki memori, dan inilah sedikit hal yang masih selalu gw ingat, dan pengen gw ulang lagi :


1. Ngumpul-ngumpul di warung empek-empek Ka Rina.

Waktu yang sangat menyenangkan, bisa ngumpul, becanda, ngegosip, sampai ada yang pacaran disitu, hahaha...Prikitieeewww...
Ya, semuanya secara gak sadar mengakui, lama-lama itu tempat jadi basecamp kami. Gak peduli siang ato malam, maunya ngumpul disana, dan anehnya selalu mengulangi kesalahan yang sama : Suka ngumpul, tapi pelit buat belanja di warung itu !!!



2. Latihan musik ( wherever-whenever )

Ini adalah hobi semua kalangan, gak peduli duit sudah cekak, nekat urunan buat bisa nyewa studio musik barang satu ato dua jam. Dengan kemampuan alias skill musik yang pas-pas'an, kita suka ngumpul di studio, main musik dengan catatan dan fotokopian majalah musik yang dibawa kemana-mana. Bukan apa-apa, gw sendiri suka lupa kunci gitar :-P



 


3. Tukeran barang
Ini mah cuman beberapa anak yang suka, dan gw salah satu diantaranya. Asik aja, bisa tukeran jaket ( biasanya ma Manee-anak paling banyak punya jaket-jaket lucu waktu itu ), buat dipake saat ke kampus. Kesannya mah, kita bisa pake jaket baru, padahal boleh pinjem, hahaha...

Banyak yang bisa ditukar, selain jaket, ada buku bacaan, topi, sendal, kaset, sampe motor. Kecuali satu hal : cewek !!!





4. Perayaan ultah
Dude, ini yang paling gw kangenin. Selalu ada yang namanya perayaan dalam keluarga kecil kita, dan bulan inilah yang selalu paling meriah. Banyak anak-anak yang ultahnya di bulan ini. Selalu ada kejutan kecil, perayaan sederhana, sampai ritual siram-siraman air comberan di keluarga kita.

Simpel banget. Anak yang ulang tahun, beberapa hari sebelum dia ultah selalu dikucilkan, bahkan ditinggal. Saat itu anak yang lain nyari kado secara sembunyi-sembunyi. Dan kado itupun selalu sesuai dengan karakter orangnya, selalu cocok, selalu disuka. Misalnya buat ultah Ndot, kita beliin baju Slank, karena kita tau dia suka banget ma band dengan simbol kupu-kupu biru itu. Gw bahkan dikasih beberapa benda macam mug, pena, gantungan kunci dengan motif balap, karena anak-anak tau gw suka ma hal yang berbau balapan.
Anyway, Setelah kado ada, disembunyiin, kita bikin acara ngumpul-ngumpul, baru ngasih kado dan ucapan.


Eeeemmmm, sebetulnya kita selalu kesusahan saat Adim ultah, dalam hal milih kado. Bingung. Soalnya dia punya semuanya, kita bingung mau ngasih apa ? Topi ? Baju ? Jaket ? Buku komik ? Ato Kaset ?
He's got it all !!!



Sebenernya masih banyak yang mau gw tulis, sayangnya tangan gw udah kelewat capek. Gw yakin kita semua ingat segala hal saat kita ngumpul, itu yang penting. Jangan pernah hilangkan memori itu dari kepala kita.

Akhir kata, selamat Ultah 23mai15 ( and fu**king with number ), semoga kisah kita terus berlanjut !!!