Kamis, 19 April 2012

back to nature




Setelah 6 bulan lamanya kerja keras PP Banjarbaru-Gatsoe Banjarmasin, capek gara2 musti pulang kerumah tiap malam , akhirnya rumah yang dulunya angker sudah selesai dipermak..Hmmmm, asik lah, sesuai ma keinginan, termasuk masalah bahan, desain, sampai warna :-)

Pindah kesini dari awal April, dan anehnya baru bisa sekarang gw upload poto2nya,hehehe...

Kalo ditanya gimana rasanya balik kesini ( mmmm, gak ada yang nanya juga kali ya ?? ), gw akan menjawab : LUAR BIASA !!!

Kenapa ?? Karena disini bisa deket lagi apapun, entah itu mesjid, pasar, toko2, ATM, orang jualan pulsa, orang jualan air galon, salon, deket ma rumah ortu, deket kantor, sekolah Anya, deket ma mall, dan sebagainya lah.. Selain itu, disini bener2 ada kehidupan, gak kayak di KCG, berasa di pengasingan, walaupun disana buat istirahat tetep yang terbaik. Saking sepinya kali, hehehe...

Well, mu berbagi beberapa poto keadaan rumah yaa..Ntar nyusul sisanya, cuman sempet beberapa kali jepret gara2 tadi sempet hujan :-(


 
 dua gambar diatas : kamar ehem..ehemmmm...wkwkwkwkwk...




ruang tengah, tanpa perabotan karena ditinggal dirumah KCG buat dipakai yg ngontrak


ada sedikit ruangan yang kita bikin menjadi musholla kecil :-)

kamarnya Anya, kayak biasa, berantakan ma perabotan gw,hehehe...


 ada cerita lucu kenapa foto ranjang ini gw tampilin : Dari pertama nikah, baru sekarang bisa tidur lagi diranjang ini. Soalnya rumah yang dulu gak muat dan gak kuat menampung nih ranjang yang beratnya Naudzubillah !!!
Finally, lima tahu nikah, baru sekarang naik ranjang pengantin lagi,wkwkwkwk...







 outdoor, yeah





rancangan gw beberapa bulan lalu. Asiknya, semuanya bisa terwujud. Ohh, belum, pagar ntar nyusul :-)