Jumat, 16 April 2010

Masak a la HM BTN

Tanya Jawab seputar resep masakan di HM BTN :

Q: Dimana saya bisa beli peralatan?
A: Setelah Anda meng- upgrade pertama rumah Anda, pada hari Sabtu, tonton Televsi, "TV Shopping Network" Setelah Anda menonton program KESELURUHAN, pergi ke penginapan ( inn ) dan dengan menggunakan telepon di samping Doug ,telepon untuk memesan barang yang tampil di TV itu.
Barang akan diantar oleh Zack pada hari Selasa.
Jika selasa adalah sebuah Hari Festival pada hari Selasa, atau jika ada bencana (badai salju, Hurricane) ,maka dia akan menyerahkan pada hari Rabu.

Q: Dimana saya bisa beli Bumbu?
A: Setelah Anda membeli semua peralatan, yang "di samping TV Shopping Network" menunjukkan akan menawarkan Bumbu. Pesan juga melalui telepon di inn.
Setelah Zack memberikan ini, Anda akan memiliki Salt, Sugar, Soy Sauce, Vinegar, dan Miso Paste. Dan asiknya, semuanya unlimited, alias gak ada kata habis :-)

Q: Di mana bahan terletak dalam permainan?
A: Periksa Daftar Ingredient, di bawah ini.

Q: Beberapa bahan (seperti Butter) yang tidak ada dalam daftar Anda.
Mengapa?
A: Itu adalah Resep. Periksa Daftar Resep untuk melihat bagaimana membuatnya.

Q: Berapa banyak Resep yang ada?
A: 64.

Q: Di mana Anda mendapatkan Resep (dalam permainan)?
A: Pada hari selasa, ada TV yang menyiarkan cara memasak suatu resep. Selain itu, dengan banyak mengobrol dengan penduduk, mereka akan memberitahukan beberapa resep yang mereka ketahui. Cobalah untuk sering menggunakan kertas dan pulpen untuk mencatat resep yang diberikan

Catatan: Anda dapat melihat berapa banyak TOTAL Resep Anda dengan menekan Start. Nomor Resep akan diwakili oleh sebuah buku biru dengan jumlah resep yang sudah berhasil anda masak


Pengen resepnya ??? Silakan tulis alamat email anda di komentar atau di ShoutBox samping kanan Anda. Ntar gw kirim dah, Gratissssss :-)



thx all