Jumat, 13 Februari 2009

Mirip ya ???


Buah jatuh gak jauh dari pohonnya…

Lucu juga denger peribahasa itu, soalnya otak ngeles gw mikir, kalo pohon kelapa yang dipinggir pantai rata2 buah yang jatuh ke air udah hampir pasti berada jauh dari pohonnya, kan gak nyambung tuh peribahasanya, hihihi…

Tapi Sabtu kemaren gw percaya banget ma peribahasa itu, Mungkin karena pas aja ma keadaan, tapi setidaknya orang yang bikin tuh peribahasa patut diancungi jempol J

Saat itu gw ma anak bini plus beberapa biji sepupu kecil jalan2 ke satu2nya mall di kota ini. Udah selesai belanja, masukkin dulu belanjaan dalam bagasi, trus balik lagi masuk ke Gramedia. Disitulah gw liat kelucuan plus kegembiraan ( halah !!! ). Begitu masuk toko buku itu, Anya dibiarin jalan sendiri. Pertama2 sibuk milih buku yang cuman diliat gambarnya doank ( karena masih buta aksara, hihihi… ), tapi pas liat kumpulan alat musik, langsung dah nongkrong disitu… Kayaknya dia kagum banget ma gitar2 yang digantung rapi disana… Pokoknya kalo liat sendiri pasti senyum2 liat gayanya milih gitar sambil cuman bisa nunjuk2 J

Langsung aja gw bilang ma bini gw : Ini nih anakku !!!

Hahaha…

Bini gw senyum aja, mungkin dalam pikirannya : Iya, anak kamu. Anak yang kamu racuni tiap hari pake gitar dirumah sambil teriak2 nyanyi lagu gak jelas !!!



Whatever lah, yang jelas gw seneng aja bisa bikin anak gw juga seneng musik. Dari umur 5 bulan aja udah gwe biarin dia ngubek2 keyboard murah gwe sambil tiarap ( karena waktu itu emang belum bisa duduk ), apalagi sekarang, udah pake gaya duduk diatas keyboardnya ato main pake kaki, hahahaha…

Walo sekarang dia kayaknya lebih seneng main gitar, ngejreng2 gitu, tapi bini gwe tetep pengennya dia cuman main piano aja, gak bikin jari kasar, alasannya…

Padahal kalo gitar, nih anak seneng banget. Tiap kali gw mainin, dia selalu nyetel tombol volumenya ke level paling tinggi. Bikin budek aja padahal denger nyaringnya J

Yah, namanya juga anak-anak…