Senin, 06 Oktober 2008

Chicken Pox !!!

Hancur dah puasa gw taun ini !!!

Sabtu ( 27/09/2008 ) udah mulai menikmati cuti bersama, tapi malemnya tiba2 tangan gw nyentuh sesuatu di paha kiri. Jerawat bukan yah, pikir gw waktu itu... Diliat dah bener2... Anjrittttt...Gw ketularan cacar air !!!!!!!!!!

Sial banget dah, mo lebaran masa muka ma badan totol2 kayak choco chips ??? Gak lucu laah...
Gw sih gak terlalu panik, karena sebelum ini gw sempet ngerawat 2 orang dirumah yg udah terlebih dulu " menikmati " gatelnya cacar air. Pertama Anya, seminggu kemudian bini gw. Tapi yg lebih mengesalkan pas gw bilang ma bini gw kalo gw kena cacar air, dia malah senyum2... Halah, diketawain deh, soalnya dulu gw pernah bangga banget bisa jadi satu2nya orang yg daya tahan tubuhnya paling kuat, gak gampang kena penyakit, ternyata.........

Mana lebaran tanggung, 3 hari lagi udah nyampe... Gak bisa puasa deh, karena penyakit ini perlu penanganan yg luar biasa disiplin. Minum obat aja 5 kali sehari semalam, trus pake salepnya tiap 3 jam. Mau gak mau puasa yg tinggal seiprit itu direlakan, hiks...hiks...hiks....

Minggu sore gw dijemput mertua gw, ikut pulang kampung ma bini gw ke kota yg jaraknya cuman 40 km. Deket banget ya :-) Akhirnya gw dirawat ma bini gw disana. Sempet takut kalo2 orang2 disana juga ikut ketularan penyakit ini...

Untunglah saat hari lebaran gw udah bisa kena air dan mandi puas2 :-) Bayangin aja, 3 hari gak bisa diguyur air banyak2, cuman diusap2 ma air hangat campur Dettol yg baunya mirip karbol... Jadi hari itu bisa deh ikut sholat Ied. Alhamdulillah, udah sembuh... Tinggal berusaha ngilangin bekas2nya aja yg udah sukses bikin muka gw belang2 dan berlubang2....

Untung penyakit ini cuman sekali seumur hidup. Kalo gak..............

Awas lo, kalo terlalu serius bacanya ntar ikut ketularan... Nah lo, udah mulai ada yang gatal kan.....